Tulisan Pertama

Setelah cari info kesana sini tentang Blog akhirnya mencoba buat blog dengan tulisan yang gak tau jadinya seperti apa. sebenarnya niat nya untuk cari penghasilan tambahan dan ngilangn jenuh di kantor yang kadang ada kerjaan kadang tidak ada tapi kalo ada kerjaan pasti barengan dan bejibun serta dead line... yah nasib nya buruh kantoran seperti ini selalu di tekan dan di tekan dimana gajinya pun pas-pas an.

YAh setelah sebuah acara e-life di TV metro yang memuat edisi dengan BLOg dapat uang jadi kepincut untuk ikutan tpi setalah cari2 info yang pas dan mudah dimengerti ternyata susah banget dan semangat pun mengendur mana sayaratnya harus bisa bahasa internasional yaitu INGGRIS jadi ciut nyali untuk bikin blog dan dapet uang. akhirnya sekarang mencoba iseng-iseng nulis dan pasrah bisa dapetin duit atau gak, yah hanya iseng untuk ngisi waktu kosong dan kejenuhan, lebih lebih setelah komputer kantor gak bisa buat main game online karena VGA nya di cabut ama orang IT dengan alasan nyedot bandwitch, hiks sialan tu orang IT bilang aja males mau betulin koneksi kantor yang rada jadul atau provider nya yang rada dudut masak dah kontrak UNlimited  masih di batas-batasi n kadang lemotnya koneksi minta ampUOn.

Mmm akhirnya larilah ke Blog tapi sebelumnya mencoba dengan main game yang pake browser aja tapi lama kelamaan bikin bosan karena gak kuat yang hanya cuman klak klik aja, yah apa mungkin memang akunya yang rada gampang Bosan kalo gak ada yang menantang otak ku untuk berpikir.  Kalo main game Online apa aja pasti deh betah nya ampon dari yang animasi nya sederhana ampe yang paling bagus sekelas final fantasi walaupun lom pernah nyoba sih heheheheh... soalnya tu game bayar. hehhehe mang maunya yang gratis2 aja.

Wah apalagi dalam minggu-minggu ini Lelang jarang ada + bos besar sering keluar kota jadilah bete, bosan, jenuh en mati gaya kata iklan Im3.. hehehe, bener2 dah orang IT yang dudut kanapa di cabuttt sialannn.. masak harus nonton pilm xxxkep terus...

5 comments :

  1. coba pos coment lagi

    ReplyDelete
  2. Be Patience ....ya My Friends....sabar ya..

    ReplyDelete
  3. hahahahahha.....terhalang bahasa INGGRIS ya beibz....

    bisanya bahasa planet aja sih.....

    klo bete bayangin dirikuw aja beibz......langsung ilang deh betenya...hehehehehe..

    ReplyDelete

untuk mengisi coment :
- ketik komentar anda di kotak/jendela yang telah ada.
- Di "Coment as :" klik tanda panah dan pilih profile :
- Google account untuk yang mempunyai account/Id di
google
- Open ID untuk yang Mempunyai ID khusus
- Name/Url untuk yang hanya ingin mengisi nama dan
atau link Url(bisa diisi salah satu)
- Anonymous bagi yang tidak mau mencantumkan nama
(tidak disarankan)